Sabtu, 03 Oktober 2015

SEJARAH CLAN PEBAKKARAN HERO



SEJARAH CLAN PEBAKKARAN HERO

Siapa sih yang gak tau dengan game COC, yah game yang akhir-akhir ini sangat populer di mainkan terutama di smartpohne yang berbasis OS android. 

Yang menarik di game ini adalah kita bisa membuat sebuah clan yang mana kita bisa melawan clan lain. Pemimpin clan (leader) wakil pemimpin (co leader) yang menarik ketika menang melawan clan lain kita akan dapat bintang dan bonus (qold & elexir).

Pebakkaran Hero, ya begitulah nama clan kami Leader (Alwin) co leader (cake,imran) berawal dari semakin banyaknya pemakai akun coc di kampung kami belalang, sebelumnya kami masuk di clan di kampung seblah SOSSOK nama clannya TMS sossok leader(rilo pambudi) co leader(arnold) yang saat ini sudah level  6, clan yang kedua ANGGERAJA ARMY leader (mas mo) co leader (yusran) yang saat ini masih bertahan di level 4.

 Ternyata tidak mudah untuk membangun sebuah clan, clan PEBAKKARAN HERO saja 3 minggu baru bisa mengumpulkan sebanyak 8 anggota tapi dengan usaha yang begitu keras, kami membuatkan akun kepada anak-anak yang belum tau sama sekali dan akhirnya 1 bualn kemudian anggota kami bertambah jadi 15 dan memenuhi persyaratan untuk ikut war.

Hari pertama WAR, ketika anggota kami mencukupi 15 orang leader langsung SATART dan memulai war meskipun banyak dari anggota kami belum tau apa itu war, tapi dengan kekompakan yang begitu WOW  kami pun menang dengan scord yang sangat tipis 26 – 25 clan yang kami lawan MEWAI CLANS.

                Selama 7 kali kami melawan clan lain dan kami tidak pernah kalah yang masih beranggotakan 15 orang, kabar burungpun terus tersebar keberadaan clan kami sampai 5 minggu clan kami mempunyai anggota sebanyak 25 sampai sekarang dan 27 WAR 1 kali kekalahan adapun level clan PEBAKKARAN HERO yaitu level 4 . 

                                                             SALAM KEMENGAN


1 komentar:

  1. mantaap..???
    bisa di post itu nama2 yg dalam 27 anggota dalam clan-nya ?

    BalasHapus