Rabu, 10 September 2014

Cara Mematikan Aplikasi Computer



Cara mematikan aplikasi computer

Mematikan aplikasi yang jalan di computer sangat banyak caranya. Nah disini saya akan membahas tentang beberapa cara
1.       Dengan mengklik tanda close yang
Cara yang pertama ini sangatlah mudah mungkin anak TK  juga bisa, tapi tetap saya contohkon. Misalnya saya memakai ms word dan saya akan keluar 

               
2.       Dengan menekan tombol Alt + F4
cara yang satu ini termasuk cara yang paling simpel dan sering saya gunakan. Misalnya kita buka aplikasi, ms word kalau sudah muncul kemudian sahabat blogger menekan tombol Alt + F4, maka aplikasi ms wordnya akan tertutup, nah sahabat blogger boleh mencobanya dengan aplikasi lainnya misalnya winamp, photoshop atau aplikasi game .

3.       Masuk ke windows task manager
Teman saya sering bilang kalau cara yang ke tiga ini adalah cara yang paling terpaksa atau cara yang paling kasar untuk menutup aplikasi. Nah ada banyak cara untuk masuk ke windows task manager yang pertama dengan menekan tombol CTR+SHIFT+ESC setelah itu akan muncul 

Nah di windows task manager kita bisa menghentikan aplikasi yang jalan caranya dengan melihat dulu aplikasi yang jalan cotohnya di sini kita akan menghentikan aplikasi Document1-Microsoft Word  pilih atau klik Document1-Microsoft Word kemudian pilih End Task maka aplikasi Document1-Microsoft Word akan menghilang dari daftar windows task manager dan itu berarti bahwa aplikasinya sudah tertutup.

-          Cara berikutnya untuk masuk ke windows task manager dengan menekan tombol
CTRL+ALT+DEL  maka akan muncul tampilan dengan beberapa pilihan , kemudian sahabat blogger pilih Start Task Manager maka akan muncul tampilan Windows Task Manager



Sekian dulu dari saya sebenarnya masih banyak cara-caranya untuk mematikan atau mengclose program. Semoga tips dari sya ini bermanfaat ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar